FORMAT BANK DATA KELAS BERBASIS MICROSFT EXCEL TERBARU 2018

FORMAT BANK DATA KELAS BERBASIS MICROSFT EXCEL TERBARU 2018 - Merupakan artikel yang akan saya bahas dengan tema Kurikulum Nasional, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FORMAT BANK DATA KELAS BERBASIS MICROSFT EXCEL TERBARU 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Download, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Baiklah, selamat membaca dan terima kasih atas partisifasi bapak ibu telah berkunjung pada FORMAT BANK DATA KELAS BERBASIS MICROSFT EXCEL TERBARU 2018, Kurikulum Nasional, Artikel Download, jangan lupa lampirkan komentar apabila bapak ibu menemukan kendala atau tidak memahami tentang artikel FORMAT BANK DATA KELAS BERBASIS MICROSFT EXCEL TERBARU 2018 yang saya buat ini.ah, selamat membaca
FORMAT BANK DATA KELAS BERBASIS MICROSFT EXCEL TERBARU 2018 merupakan artikel yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini. Saya telah membuat dan mempersiapkan artikel ini sebaik mungkin untuk bisa bapak ibu ambil informasi dan digunakan filenya.

Bapak ibu pasti di sekolah kalian pernah melihat bank data kelas dalam bentuk papan data ya? itu harus diisi secara manual secara berkala dan letaknya berada di kantor. Menindaklanjuti hal tersebut supaya bapak ibu guru kelas ataupun guru bidang study khususnya wali kelas atau orang yang di tunjuk untuk mengisi bank data kelas bisa dengan mudah disi didalam format excel melalui laptop bapak ibu masing-masing dan bisa di print out didalam kertas HVS dengan grafik sudah tercetak.
FORMAT BANK DATA KELAS BERBASIS MICROSFT EXCEL TERBARU 2018

Bank data kelas ini memuat:
1. Perhitungan Usia Siswa
2. Data Mutasi Siswa
3. Agama Siswa
4. Daftar Piket
5. Jadwal Pelajaran
6. Peringkat 10 besar
7. Absensi Siswa
8. Grafik Absensi
9. Grafik daya seraf

Untuk lebih jelasnya mengenai FORMAT BANK DATA KELAS BERBASIS MICROSFT EXCEL TERBARU 2018 bisa bapak ibu download formatnya secara gratis pada link di bawah ini:


Judul : FORMAT BANK DATA KELAS BERBASIS MICROSFT EXCEL TERBARU 2018
link : FORMAT BANK DATA KELAS BERBASIS MICROSFT EXCEL TERBARU 2018
Kata Kunci; FORMAT BANK DATA KELAS BERBASIS MICROSFT EXCEL TERBARU 2018, Kurikulum Nasional, Artikel Download,

Informasi Terkait Tentang Artikel Ini


Subscribe to receive free email updates: