CONTOH SURAT PERNYATAAN KINERJA UNTUK VALIDASI SERTIFIKASI GURU KEMENAG TERBARU 2017

CONTOH SURAT PERNYATAAN KINERJA UNTUK VALIDASI SERTIFIKASI GURU KEMENAG TERBARU 2017 - Merupakan artikel yang akan saya bahas dengan tema Kurikulum Nasional, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CONTOH SURAT PERNYATAAN KINERJA UNTUK VALIDASI SERTIFIKASI GURU KEMENAG TERBARU 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Download, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Baiklah, selamat membaca dan terima kasih atas partisifasi bapak ibu telah berkunjung pada CONTOH SURAT PERNYATAAN KINERJA UNTUK VALIDASI SERTIFIKASI GURU KEMENAG TERBARU 2017, Kurikulum Nasional, Artikel Download, jangan lupa lampirkan komentar apabila bapak ibu menemukan kendala atau tidak memahami tentang artikel CONTOH SURAT PERNYATAAN KINERJA UNTUK VALIDASI SERTIFIKASI GURU KEMENAG TERBARU 2017 yang saya buat ini.ah, selamat membaca
CONTOH SURAT PERNYATAAN KINERJA UNTUK VALIDASI SERTIFIKASI GURU KEMENAG TERBARU 2017 ini merupakan artikel yang akan saya bahas kali ini. Bapak ibu yang tersertifikasi sebagai guru PAI baik negeri atau swasta baik di bawah naungan kemenag atau dinas maka bapak ibu di haruskan untuk melampirkan surat pernyataan kinerja untuk syarat pencairan Tunjangan Profesi.
paririmbonsekolah.blogspot.com

  1. Telah melaksanakan tugas pembelajaran sesuai dengan sertifikat pendidik yang dimilikidan telah memenuhi beban kerja minimal secara komulatif 26 (dua puluh enam) JTM.
  2. Akan meningkatkan kinerja dan layanan tugas profesi Guru PAI sesuai kompetensi, khususnya kepada peserta didik untuk meningkatkan kualitas hasil belajar atau prestasi belajar siswa.
  3. Menyatakan dengan sebenarnya bahwa Tunjangan Profesi diterima secara utuh pada rekening saya dan TIDAK ADA PUNGUTAN ATAU POTONGAN berupa apapun dari kantor kementrian Agama Kabupaten Garut.
  4. Mengembalikan dana Tunjangan Profesi/ Bantuan Tunjangan Profesi sejumlah yang saya terima ke Kas Negara, jika saya ternyata tidak memenuhi kriteria/ persyaratan dan Kompetensi Guru PAI sebagaimana yang diatur dalam ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

langsung saja bapak ibu yang membutuhkan CONTOH SURAT PERNYATAAN KINERJA UNTUK VALIDASI SERTIFIKASI GURU KEMENAG TERBARU 2017 silahkan download ada tautan link dibawah ini:





Demikian artikel CONTOH SURAT PERNYATAAN KINERJA UNTUK VALIDASI SERTIFIKASI GURU KEMENAG TERBARU 2017 saya buat semoga bermanfaat untuk bapak ibu gunakan untuk kebutuhan validasi guru PAI. Terima kasih atas kunjungannya pada blog kami. Jangan lupa tinggalkan kritik dan saran yang membangun untuk saya gunakan dalam perbaikan artikel blog ini.
Judul : CONTOH SURAT PERNYATAAN KINERJA UNTUK VALIDASI SERTIFIKASI GURU KEMENAG TERBARU 2017
link : CONTOH SURAT PERNYATAAN KINERJA UNTUK VALIDASI SERTIFIKASI GURU KEMENAG TERBARU 2017
Kata Kunci; CONTOH SURAT PERNYATAAN KINERJA UNTUK VALIDASI SERTIFIKASI GURU KEMENAG TERBARU 2017, Kurikulum Nasional, Artikel Download,

Informasi Terkait Tentang Artikel Ini


Subscribe to receive free email updates: